Anggota Gratis
Solusi Furniture
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
Kami bekerjasama dengan produsen furniture ternama di Indonesia yakni Ichiko, Chairman, Savello, Donati, Indachi, Modera, Orbitrend, UNO, Subaru, Futura dan lainnya.

Kami memberikan harga yang kompetitif bagi Anda. Dengan tagline kami â your solution partner for home and office furnitureâ , Anda dapat menghubungi kami dan dapatkan solusi terbaik bagi kebutuhan furniture Anda.

Dilayani oleh staff SolusiFurniture.com yang berdedikasi tinggi, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal untuk kenyamanan transaksi dan menjaga kepercayaan Anda dalam berbelanja. Kami menjaga kualitas pelayanan mulai dari proses order, pembayaran hingga pengiriman barang untuk memastikan produk yang Anda pesan sampai ditempat tujuan dengan baik dan tepat waktu. Layanan operasional kami mulai dari hari Senin â Jumâ at 09.00 â 17.00 dan Sabtu 09.00 â 14.00 dan diluar jam tersebut akan kami proses dihari kerja berikutnya. Kami juga memberikan GRATIS ongkos kirim untuk wilayah Jakarta ( untuk diluar Jakarta akan dikenakan ongkos ekspedisi) .
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.